Powered By Blogger

Minggu, 01 Juli 2012

Alonso & Rossi Soal Final Euro 2012

Valentino Rossi. (Foto: Daylife)
Valentino Rossi. (Foto: Daylife)
ROMA - Turnamen antara negara benua Eropa memang selalu memancing daya tarik berbagai pihak untuk menyaksikan laga dari tim-tim terbaik. Termasuk, dari beberapa pembalap kelas dunia.

Salah satu laga yang menarik perhatian pastinya adalah babak final yang akan menghadirkan Spanyol kontra Italia, Senin (2/7/2012) dini hari WIB. Laga itu sendiri dipastikan akan berjalan dengan sangat seru dan ketat.

Terkait hal tersebut, pembalap F1 Fernando Alonso memuji performa timnas Italia di Euro kali ini. Meski begitu, pembalap asal Spanyol ini tetap menjagokan negaranya yang keluar sebagai juara Euo kali ini.

“Selama 13 tahun terakhir ini saya lebih banyak berada di Italia dibandingkan Spanyol. Laga antara Spanyol dan Italia akan terasa hebat. Bersenang-senanglah (Italia), namun tetap juaranya adalah Spanyol,” tulis Alonso pada akun Twitter pribadinya.

Tak ingin ketinggalan pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, memberikan komentar terkait keberhasilan negaranya menuju babak final Euro 2012. Bahkan, ia juga memuji Mario Balotelli atas dua golnya ke gawang Jerman di babak semifinal.

“Mario (Balotelli) sudah melakukannya dengan mencetak gol,” tulis Rossi di akun Twitter miliknya. “Ia adalah pria yang hebat. Pertandingan ini adalah sebuah pelajaran (bagi Italia) dan kami ada di final,” lanjut pembalap asal tim Ducati ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar