Powered By Blogger

Minggu, 01 Juli 2012

Dalam Beberapa Hari, Maicon Gabung Chelsea


Douglas Maicon (Foto: Daylife)
Douglas Maicon (Foto: Daylife)

LONDON – Klub raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan tengah berada dalam negosiasi lanjutan dengan Inter Milan membicarakan kemungkinan mendatangkan Douglas Maicon ke Stamford Bridge.

Bek sayap internasional Brasil ini sebelumnya menyatakan siap untuk mencoba peruntungan baru setelah tujuh tahun di Giuseppe Meazza. Maicon juga berharap mendapatkan klub yang sesuai untuknya.

Selain Chelsea, Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga sudah mengungkapkan ketertarikan mereka memboyong pemain yang pernah bermain untuk AS Monaco tersebut.

Sampai saat ini, Maicon telah melakukan pembicaraan dengan manajemen PSG yang diwakili Leonard, juga dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Tapi, semuanya hanya sebatas pembicaraan, belum ada tawaran nyata, baik dari PSG maupun El Real.

Menurut Sky Sport Italia, Chelsea selangkah lebih maju karena telah meningkatkan tawaran mereka dengan proposal baru terkait transfer Maicon. Terakhir dilaporkan, proses transfer Maicon dari Nerazzurri ke Chelsea bisa diselesaikan dalam beberapa hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar