Powered By Blogger

Minggu, 01 Juli 2012

Lupakan Euro, Gerrard Bercengkrama dengan Keluarga

Steven Gerrard bersama istri dan kedua anaknya/Mercury Press & Media Ltd
Steven Gerrard bersama istri dan kedua anaknya/Mercury Press & Media Ltd
LIVERPOOL – Banyak cara dilakukan para pemain sepak bola untuk melupakan sebuah kegagalan. Steven Gerrard misalnya. Kapten Three Lions ini langsung berkumpul bersama istri dan kedua anak perempuannya di Liverpool.

Anak Gerrard sebenarnya ada tiga tapi si bungsu Lourdes masih bayi sehingga ditinggal di rumah. Alhasil, hanya Lexie (6 tahun) dan Lilly-Ella (8 tahun) saja yang dibawa Gerrard jalan-jalan di kota asal The Beatles itu.

Tujuan Gerrard: kedai kopi. Bersama sang istri Alex Curran (29 tahun), Gerrard tampak asyik menikmati quality time bersama keluarganya.

Seperti dikutip Daily Mail, Rabu (27/6/2012), selepas puas menyeruput hidangan di kedai bernama Costa Coffee itu, Gerrard lantas menggandeng kedua anak gadis blondenya itu ke dalam mobil.

Gerrard tampak modis mengenakan kemeja kotak ungu berlengan panjang dan bercelana jeans. Sang istri Alex tampil casual dengan blus coklat dan celana jeans model pensil.

Namun, perhatian utama tak bisa dilepaskan dari kedua anak Gerrard yang tampak seragam mengenakan baju terusan putih-coklat sambil menggendong boneka kelinci.

Kali ini sang reporter tidak menulis ke mana tujuan dari keluarga kecil nan bahagia ini. Seperti diketahui, Inggris baru saja tersingkir di perempatfinal Euro 2012 usai kalah adu penalti 2-4 dari Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar