Powered By Blogger

Minggu, 01 Juli 2012

Xavi: Tiki-taka Tidak Membosankan

Xavi Hernandez berlatih bersama Spanyol. (Foto: Reuters)
Xavi Hernandez berlatih bersama Spanyol. (Foto: Reuters)
KIEV – Permainan tiki-taka yang diperagakan pemain Spanyol dianggap mulai membosankan. Namun, Xavi Hernandez menegaskan tetap akan bermain dengan gaya yang sama.

Gelandang andalan Barcelona itu tidak akan memikirkan apa yang dikatakan orang mengenai taktik mereka. Xavi menegaskan terpenting adalah La Furia Roja meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Jika kami memang membosankan tapi meraih kemenangan, maka itu merupakan hal yang bagus buat kami. Kendati demikian, kami akan mempertahankan permainan kami,” ujar Xavi.

Xavi sudah cukup lama membela Tim Matador. Pemain lulusan akademi La Masia itu sudah tampil sebanyak 115 kali buat negaranya. Selama itu pula, Xavi menjadi pemain andalan La Furia Roja.

“Saya memang ingin menjadi pemain kunci dalam sebuah pertandingan, tapi saya sangat nyaman dengan cara bermain dan filosofi kami,” tambahnya, seperti diberitakan Reuters, Minggu (1/7/2012).

“Saya merasa sangat nyaman dan prioritas utama saya adalah membantu tim ini meraih kemenangan dan saya akan mencoba untuk menikmati pertandingan besok,” tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar